Rabu, 27 November 2013

today!

suasana hati gue hari ini udah ga karuan, hari ini gue galau abis :3

jadi gini dulu gue punya pacar #sekarangudahjadimantan gue jadian sama dia tanggal 18 juni kemaren gue sayang banget sama dia tapi.... belum genap satu bulan hubunga gue sama dia kandas gara-gara katanya sih dia engga di izinin pacaran sama orang tuanya #klasikbagetkan oh iya gue putus sama dia itu pas tanggal 16 juni dua hari lagi anniversary tuh ngesek banget :3. ya udah gue cuma bilang iya toh gue ga bisa bilang kalo gue bilang ga mau putus sama dia. tapi lo tau apa? sekarang gue baru tau ternyata selama ini dia itu bohong kalo dia dilarang pacaran sama ortunya padahal kenyataannya engga! alesan dia yg sebenernya itu karena gue ga mau dia atur-atur, ya iya lah dipikir gue robot apa yang bisa dia kendaliin sesuka hati dia. selama ini gue dibohongin sama dia jahat memang. nah itu sebabnya kenapa hari ini gue jadi galau kaya gini

cerita hari ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar