Selasa, 26 November 2013

welcome to my world ^^

halo! kenalin gue vany (panggil aja vany XD) gue sekarang udah duduk dibangku kelas 3 SMA, gue itu suka banget sama yang namanya K-POP apapun yang berhubungan dengan K-POP gue suka. gue hobi banget nonton drama korea selain itu juga gue suka baca novel. gue paling ga suka sama cerita yang berakhir dengan sad ending kenapa? karena cerita cinta gue selalu berakhir dengan sad ending miris kan. mulai dengan diselingkuhin, LDR-an, sampe yang paling parah gue diputusin cuma gara-gara gue ga mau nurutin kata pacar gue #tapisekarangudahjadimantan :3. gue harap lo semua ga pada ngerasain apa yang gue rasain #aamiin

mungkin sekian dulu perkenalan + curhatan gue kali ini XD gue harap lo ga pada bosen baca cerita gue nanti :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar