Rabu, 25 Desember 2013

my story today

hari ini gue lewati ga kaya biasanya soalnya hari ini hari libur so gue cuma ada dirumah dan berkutat dengan laptop kesayangan gue, gue ngerasa bersalah banget sama dua sahabat gue mungkin bakalan ada perselisihan antara kita bertiga nantinya tapi gue berharap sebesar apapun masalah yang menghantam persahabatan kita bakalan bisa kita hadapin dengan mudah, semua hubungan pasti bakalan ada masalah kan gue harap persahabatan kita bakalan langgeng sampai nanti.

gue dan sahabat gue udah bikin rencana buat nanti, jadi nanti kalo kita udah pada kuliah dan ngadain reonian gue berencana ngajakin sahabat gue kemping di kebun teh meskipun cuma semalem tapi gue yakin hal itu bakalan jadi kenangan terindah buat kita. gue bakalan tunggu saat itu gue bakalan bikin hari itu hari yang paling indah buat persahabatan kita. canda tawa udah kita lewati bersama mereka ada disaat gue sedih mereka juga ada disaat gue seneng dan gue pun sebaliknya. thanks buat kalian yang udah bikin hari-hari gue jadi rame dan gue selalu semangat menjalani hari-hari gue.

gue hari ini bete abisa gara-gara kaka gue, dia udah ngejanjiin gue buat ngebeliin gue jam tangan tapi apa? dia malah ngebatalin itu dia bilang gini 'udah kamu pake punya kaka aja tuh, ga usah beli' sebel ga?. udah gitu apa? dibelakang gue dia bilang gini 'dari pada beliin buat ade masih mending beli buat saya sendiri aja' nyebelin ga tu tuh orang arrrggghh nyebelin pengen rasanya gue gigit tuh orang biar tau rasa , ini bukan kali pertama dia kaya gitu udah sering banget malah, gue bete jadinya


story for today ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar